Saturday, November 21, 2009

MTV Indonesia Music Award



Buat kalian semua yang tinggal di negara Indonesia jangan lupa untuk nonton acara yang namanya MTV Indonesia Music Award.

Acara ini bakalan tayang di stasiun TV yang namanya Global TV. Tepatnya hari rabu jam 8 malam acara ini bakalan nongol di Global TV. Acara ini bakalan dibawain sama 2 perempuan cantik yaitu Asmirandah dan Pevita Pierce. Penghargaan ini pun hanya memberikan 9 penghargaan saja yaitu untuk kategori :

  1. Most favorite male artist
  2. Most favorite female artist
  3. Most favorite band/group/duo
  4. Most favorite breakthrough artist
  5. Best video of the year
  6. Best cutting edge artist
  7. Best model on clip
  8. Best artist of the year
  9. Best original soundtrack

G pengen banget liat acara ini karena g pengen liat penghargaan yang dibikin ama MTV Indonesia tuh segimana bagusnya. Jujur aja sebelum acaranya mulai g udah banyak point minus buat negh acara.

Kalo dari hari n jam menurut g udah pas banget acara ini diadain karena pas primetime... dan buat masyarakat yang suka musik pasti bakal lebih nonton acara kaya gini daripada sinetron.

Point minus g mulai dari pembawa acaranya. Ampe sekarang mash ga ngerti kenapa Asmirandah n Pevita Fierce. Kedua - duanya bukan artis yang bergerak dalam bidang music terus keduanya juga bukan MC pada biasanya n keduanya juga bukan pelawak.... so??? kenapa MTV Indonesia pilih negh bdua??? secara mereka bukan musisi ato artis musik, MC n pelawak... apakah mereka bakal bagus ngebawain negh acara??? g seh rada meremehkan kemampuan dua cewe ini.... mudah - mudahan aja mereka bawain acara ini ga garink n penampilannya lebih bagus dari ekspektasi g.

Point minus yang kedua adalah ini penghargaan musik nominasinya dikit bgt..... penghargaannya cuma 9. Terus standar banget nominasinya... yang aneh hanya satu yaitu best cutting edge artist.... jujur aja g mash ga tau penghargaan best cutting edge untuk ngehargain artis yang kaya gimana??? karena terbilang baru dalam kancah event seperti ini. Cuma dari analisis g kayanya artis - artis yang main di area music main stream. Terus ada satu penghargaan lagi yang bingung nilainya harus gimana yaitu artist of the year.... kalo misal pemenang penghargaan ini ga menang apa - apa cuma penghargaan ini apakah dapat dikatakan sebagai artist of the year??? dibanding kategori artist of the year lebih baik song of the year ato album of the year gak seh???

Point minus ketiga. Sebelum satu nominasi berisikan 5 kandidat pemenang, pihak penyelenggara meminta masyarakat Indonesia untuk memilih 5 kandidat pemenang tersebut, it's ok dalam pemilihannya karena tergantung banyaknya voting.... maka 5 kandidat dengan suara terbanyak akan masuk ke dalam kandidat pemenang nominasi tersebut, Yang g sayangkan adalah kenapa dibatasin pemilihannya mestinya kan setiap orang berhak milih siapa yang layak untuk masuk nominasi..... karena keinginan pihak MTV adalah nominasi yang terbentuk dari voting masyarakat. Kalau memang dibatasin seperti itu kenapa ga langsung aja tentuin 5 kandidat pemenang (5 artis dalam suatu nominasi)??? ga usah pake 2 tahap.... tahap pertama masyarakat voting untuk menentukan 5 artis yang masuk nominasi lalu tahap ke-2 masyarakat mem-voting lagi untuk menentukan pemenang, toh ga bebas juga dalam memilih artis yang masuk nominasinya. Kenapa MTV Indonesia ga milih langsung nominasinya dan tugas masyarakat hanyalah satu yaitu menentukan siapa pemenangnya????

Point minus keempat - menurut g ada beberapa artis yang layak masuk nominasi tapi kaga masuk misalnya kaya ST 12 koq ga masuk nominasi untuk most favorite band/group/dua??? terus mbah surip juga layak untuk masuk ke dalam jajaran most favorite male artist karena single dia yang tak gendong kan cukup booming di pasaran.

yah itulah beberapa point minus MIA yang ketangkep ama pikiran gue. By the way walaupun g sedikit memandang remeh dan negatif ma acara ini bukan berarti kaga mau nonton... siapa tau acaranya lebih bagus yang dari g bayangin, terus pemenang - pemenang tiap kategori adalah pemenang yang layak untuk menjadi pemenang.... Don't forget to watch this event Wednesday at 08.00 PM on Global TV

Next Post : Nomination of MIA 2009 plus with my prediction (nominasi dari MIA 2009 ditambah dengan prediksi punya gw)

0 Comment:

Post a Comment